Cita-Cita, Angan-Angan dan Masa Depan
Masa depan adalah masa dimana hanya ada gambaran yang ada di angan-angan dan selalu menjadi patokan dalam setiap perjalanan hidup seorang manusia…tapi terkadang masa depan juga tidak menampakkan dirinya sehingga kita harus mencari dan menciptakannnya sendiri, angan-angan tentang masa depan ini bisa menjadi pendorong yang sangat kuat bagi seseorang.

kehidupan atau keberhasilan seseorang sebagian besar di tentukan oleh cita-cita,angan-angan,dan impian-impiannya.setelah di analisa ternyata angan-angan, cita-cita, dan impian ini di belakangnya mempunyai kekuatan yang sangat besar, seseorang tidak akan meenjadi lemah, putus asa, dan tidak mempunyai gairah hidup jika dalam dirinya terdapat tiga hal di atas,,seorang yang memiliki cita-cita, angan-angan,dan impian tentang masa depan ini selau tegar dalam menjalani setiap kehidupannya dan menjadikan 3 hal tersebut sebagai patokan dalam hidupnya.

seberapa besar kekuatan yang ada di dalam dirimu untuk mewujudkan semua tentang impian,cita-cita, dan angan-angan mu,,???? tentukanlah dari sekarang karna itu akan menentukan kehidupanmu yang akan datang, jangan goyah hanya dengan beberapa hambatan dan rintangan yang kecil dan tidak berarti..tetaplah bermimpi meskipun itu mustahil bagi sebagian orang, tapi kita punya Tuhan yang bisa memberikan segalanya bahkan yang menurut kita mustahil tapi tidak bagiNYA..Percayalah..

Jika Kau Percaya Semua akan Terjadi “Maka Percayalah’

Jika tertawa adalah resep awet muda pluss sehat maka kalimat di atas adalah resep unutk membangun sebuah kepercayaan pada diri kita, yang menjadikan kita tegar dan kuat ketika kita menghadapi sebuah masalah dalam hidup, setiap manusia pasti memiliki jalannya masing-masing jika kita percaya kalau jalan kita nantinya akan baik dan mulus-mulus saja maka jalan itu akan lurus dan baik2 saja..tapi ketika kita percaya kalau kita sudah tidak memiliki jalan hidup yang harus di tapaki maka jalan itu pun akan hilang atau tidak ada.
meskipun banyak orang mendapatkan jalan lurus dan baik mereka pasti berkata jalan hidupku terlalu rumit..sebenarnya kalimat ini adalah kalimat yang mematahkan sendi sendi semangat dan melemahkan kepercayaan akan jalan yang baik dan mudah itu karena kurangnya bersyukur.
.
Membangun rasa percaya memang tidak mudah, perlu waktu dan proses bahkan bukti, karena terlalu sulit untuk percaya maka jalan untuk mempercayai bahwa jalan yang di berikan oleh yang kuasa itu mudah juga susah untuk di dapatkan, butuh perjuangan yang keras pendirian yang kuat dan memiliki prinsip yang luar biasa baiknya untuk mendapatkan rasa percaya itu.

Mulailah dari sekarang belajar untuk menerapkan rasa percaya itu pada diri anda.

Hal yang pertama yang harus anda lakukan adalah mempercayai bahwa anda memiliki tuhan yang luar biasa dan tidak perlu untuk diragukan lagi, percayalah dengan menjalankan semua perintahnya dan jauhi semua larangannya maka anda akan merasakan manfaat yang luar biasa dalam hidup anda.

langkah kedua adalah percyalah bahwa anda bisa melakukan semua tentang hal baik yang anda percayai sekarang, esok dan nanti.ini.

langkah ketiga adalah terapkan pada diri anda tentang prinsip yang kuat dan keteguhan niat mengenai sesuatu yang anda percaya dan baik itu.

langkah keempat adalah bersabarlah jika kepercayaan anda belum bisa terbukti dalam waktu dekat segera evaluasi diri anda dan tingkatkan kemampuan anda lagi mengenai kepercayaan anda tadi.

Allha selalu memberikan jalan yang terbaik jika kita berlaku baik juga, segala sesuatu itu membutuhkan ijinNYA dan tanpa ijinNYA kita tidak akan bisa mendapatkan apa yang kita inginkan dan satu hal yang penting dan saya percayai adalah sabar dan selalu berserah diri kepadaNYA karna kita percaya kepadaNYA…Insya Allah kita selalu di berikan jalan yang terbaik amien.