SEKIAN TAHUN SILAM, Indonesia pernah dikejutkan dengan Gereja Setan. DI Manado, kabarnya pernah ada yang menjadi member dan sudah menyerahkan dirinya kepada lucifer, yang diakui sebagai pentolan gereja setan.

Di Jakarta, menurut sebuah majalah, juga pernah marak meski secara underground, pergerakan gereja setan ini. Malah seorang anggotanya yang sudah bertobat, mengaku menyerahkan keperawanannya kepada pimpan tertingginya adalah kebanggaan yang tidak bisa terkatakan. “Dipilih sebagai mempelai lucifer itu satu kebanggaan,” kata Dina [nama disamarkan] pada suatu kesempatan ngobrol dengan penulis.

SEKS, Kebaikan, dan Kejahatan. Ritual Seks dilakukan setelah upacara dan itu merupakan bagian dari upacara. Keterangan :Seks bebas sama sekali bertentangan dengan ajaran agama apapun. Roh dan manusia dapat melakukan hubungan badan bila roh itu berubah wujud menjadi manusia, hal ini dapat dilakukan oleh Lucifer karena dia adalah malaikat.

Lain halnya dengan roh lainnya yang bukan termasuk malaikat sehingga harus meminjam tubuh orang lain (media); seperti kerasukan, memanggil arwah orang mati, perdukunan, semua hal ini tidak lain adalah praktek satanisme, dan di Indonesia sudah banyak sekali praktek satanisme dalam bentuk yang berbeda, ada yang bilang itu boleh karena tujuan baik dan itu jahat karena untuk tujuan jahat, memang pada prakteknya ada yang terlihat untuk kebaikan (putih) dan ada yang untuk niat jahat (hitam) tetapi kesemuanya ini sama saja intinya, yaitu menjadi praktek satanisme pengikut Lucifer, berhati-hatilah.

1. Ritual Kebaikan, mereka masuk ke dalam gereja-gereja lalu menyumbang.

2. Jika ada anggotanya yang melanggar peraturan, mereka tidak akan segan untuk membunuh sebab bagi mereka adalah terhormat bila mati untuk Lucifer.

GS biasanya melakukan Persembahan Darah bayi hasil aborsi, yang biasanya melakukan hubungan sex didepan jemaat gereja dan setelah 4-6 bulan lamanya, maka anak itu harus digugurkan dan darahnya akan dipersembahkan kepada lucifer. Dengan demikian, Para jemaat akan selalu dilindungi Oleh lucifer dalam berbagai masalah kecuali, Tuhan. Waspadalah, karena ajaran ini bisa muncul dalam banyak bentuk. [jo/wiki/foto: istimewa