Mencoba belajar menulis kecil-kecil dan meninggalkan copas..mudah2 bisa melemaskan jari-jari yang selama ini terasa kaku karena lama gak mainin keybord!!!!

Sebenarnya bingung mau nulis apa, tentang apa dan mesti bagaimana tp ya sudahlah kita mulai saja Bismillah..

Malam ini adalah malam tahun baru islam 1432 H ohh ya aku ucapkan selamat tahun baru islam 1432 H dan saya doakan semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah swt..Aminnn

Malam ini rasanya mataku tidak terasa ngantuk padahal sudah larut gak biasanya seperti ini…ono opo iki..??? ahhh entahlah yang penting lanjut aja nulis sambil dengerin lagu METAL alias Melayu ToTal..hehhehehehe

ok lanjut…tadi disarankan sama teman untuk membaca doa akhir tahun dan doa menyambut awal tahun Alhamdulilah punya temen baik kayak dia..Thanks ya..jadi bertambah nie wawasan mengenai agama..!!  Setelah membaca ada rasa sedikit berbedea memang perasaan tenang dan damai menyelimuti..

Masih blm ngantuk juga..okelah lanjut lg…seharian ini memang cukup padat jadwalku sampai-sampai gak inget ngapain aja hari ini..tapi aku seneng menjalani hari ini banyak hal baru dan bermanfaat yang aku temui..dan ku ucapkan syukurku kepadaNYA..selalu dan selalu dalam setiap doa aku selalu mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepadaNYA..karena nikmat dan anugrah yang DIA berikan begitu banyak wajarlah kalo kita berterima kasih atas setiap detak jantung kita, atas darah yang masih mengalir, atas udara yang kita hirup dan atas semua yang terjadi kepada kita..

Setiap kita memiliki cerita dan setiap hari kita memiliki judul cerita setiap hari kita adalah pemeran utama dalam setiap cerita kita…jadi kenapa mesti takut untuk menatap hari esok…enjoy wae ndak usah pusing-pusing dalam hidup ini tapi berusaha menjadi yang terbaik adalah hal yang wajib bagi kita..karena dengan begitu kita bisa menulis cerita hidup kita yang belum tertulis dan berjudul di hari berikutnya…

Wah wah wah dah malam nyamuknya dah gak tahan kayaknya mau minum darah manisku..okelah beres2 kamar dulu..pasang anti nyamuk buat penangkalnya..dan siap mengistirahatkan mesinku..supaya awet dan tahan lama..dan biar Tuhan ndak marah dengan kita yang telah meminnjam mesin luar biasa ini untuk meneliti kehidupan dibumi..

Sekali lagi saya ucapkan Met Menyambut Tahun baru Islam 1432 H semoga semakin meningkat iman dan takwa kita KepadaNYA..Aminnn