Barusan saya berbincang mengenai skripsi bersama seorang sahabat saya, setelah lama berbincang bincang dan sudah mentok masalah skripsi tinggal pusing yang tersisa dikepala..kebetulan saya memiliki modem dan saya bisa berinternet ria namun tidak dengan temanku..tiba2 dia bilang boy sharing dong internetnya..aku pikir tidak bisa disahraing ntu modem ternyata bisa modem itu disharing..

saya pikir ini bermanfaat buat temen2 sekalian jadi saya share aja pengalaman ini..berikut adalah caranya:

1. persiapan

>Dua buah laptop

>Satu modem cukup

>listrik 220 volt

>Musik yang enak didenger.

>kopi klo ada

>sebatang rokok udah cukup

2. Langkahnya

>Hidupkan wifi

>Buat koneksi baru klik icon wireles lihat gambar dibawah 1 ..!!

Gambar 1

> pilih open network and sharing center “windows7” lihat gambar 2

gambar 2

>clik  maka akan tampil jendela seperti  berikut gambar

gambar 3

>pilih next maka akan tampil jemdela seperti gambar berikut:

>pilih next lagi

> isi kolom network name

> Pilih atau select tanpa security

>save dan klik next lagi

>selesai wireless baru telah terbentuk lihat langkah selanjutnya…

>Agar bisa diakses oleh komputer client maka network yang td di buat harus dishare berikut adalah cara ngeshare wireless

> langkah 1 adalah klik icon wireless kemudian klik kanan  pada modem koneksi anda dan pilih propertis lihat gambar berikut

> Pilih propertis maka akan muncul jendela seperti gambar berikut:

> pilih tab sharing

>ceklis pada bagian seperti gambar di atas

>pilih ok and selesai

>pada komputer klien tinggal dikoneksikan saja

sekian semoga bermanfaat !!!! ahhhh ngantuk.. bobo ahhhh..!