malaysia “MENANG TAK TERHORMAT”

Malam ini merupakan sejarah baru bagi malaysia..gimana tidak setelah kalah dari INDONESIA 5-0.. Malaysia tidak kehabisan akal untuk menghabisi Timnas Indonesia..setelah mencari-cari cara untuk mengalahkan timnas INDONESIA akhirnya ditemukan satu cara yang praktis dan hemat..yaitu suppoerter timnas malaysia dibekali Laser untuk mengacau situasi pertandingan..ini dia lasernya…!

Markus Horison mencoba mengklarifikasi mengenai keadaan itu tapi intruktur pertandingan menganggap biasa aja…<OHHH MY GOD.> Kata Markus!!

Expresi tidak berdosa pun ditunjukkan pelatih timnas malaysia coba liat expresinya..!!! benar-benar tanpa DOSA..ahli surga yang dijamin masuk surga nggak pake insya ALLAH ya begitu expresinya..

Coba Liat Expresi pemain indonesia setelah melihat laser dimata Markus Horison…dalam hatinya berkata wahhh wajah markus bersinar…!

Kenapa Polisi Malaysia tidak berkutiK menghadapi supporter yang kelewatan…alasannya karena sudah banyak polisi malaysia yang merah-merah matanya karena kena laser..”lIHAT GAMBAR DIATAS”. itulah Akibat Laser Supporter..”GAWAT” daripada timbul banyak korban lagi jadi komandannya membiarkan supporternya membawa laser…KANCUT..!

INDONESIA MASIH MENANG DARI BANYAK SISI MESKIPUN KALAH DALAM CETAK GOL..! SEMANGAT INDONESIAKU..!!

Iklan