Mother is the best super hero in the world
 
Quote:
Quote:
waktu kamu berumuran 1 tahun , dia menyuapi dan memandikanmu … Sebagai balasannya … Kau menangis sepanjang malam.
Quote:
waktu kamu berumur 2 tahun , dia mengajarimu bagaimana cara berjalan ..
Sebagai balasannya …. Kamu kabur waktu dia memanggilmu
Quote:
waktu kamu berumur 3 tahun , dia memasak semua makananmu dengan kasih sayang .. Sebagai balasannya …… Kamu buang piring berisi makananmu ke lantai
Quote:
waktu kamu berumur 4 tahun, dia memberimu pensil warna …. Sebagai balasannya .. Kamu corat coret tembok rumah dan meja makan
Quote:
waktu kamu berumur 5 tahun , dia membelikanmu baju-baju mahal dan indah..sebagai balasannya … Kamu memakainya bermain di kubangan lumpur
Quote:
waktu berumur 6 tahun, dia mengantarmu pergi ke sekolah … Sebagai
balasannya … Kamu berteriak “nggak mau ..!”
Quote:
waktu berumur 7 tahun, dia membelikanmu bola … Sebagai balasannya .kamu melemparkan bola ke jendela tetangga
Quote:
waktu berumur 8 tahun, dia memberimu es krim … Sebagai balasannya… Kamu tumpahkan dan mengotori seluruh bajumu
Quote:
waktu kamu berumur 9 tahun , dia membayar mahal untuk kursus-kursusmu .sebagai balasannya …. Kamu sering bolos dan sama sekali nggak mau belajar
Quote:
waktu kamu berumur 10 tahun, dia mengantarmu kemana saja, dari kolam renang sampai pesta ulang tahun .. Sebagai balasannya … Kamu melompat keluar mobil tanpa memberi salam
Quote:
waktu kamu berumur 11 tahun, dia mengantar kamu dan temen-temen kamu kebioskop .. Sebagai balasannya … Kamu minta dia duduk di barisan lain
Quote:
waktu kamu berumur 12 tahun, dia melarangmu melihat acara tv khusus untuk orang dewasa … Sebagai balasannya …. Kamu tunggu sampai dia keluar rumah
Quote:
waktu kamu berumur 13 tahun , dia menyarankanmu untuk memotong rambut karena sudah waktunya ….sebagai balasannya.. Kamu bilang dia tidak tahu mode
Quote:
waktu kamu berumur 14 tahun, dia membayar biaya untuk kemahmu selama liburan .. Sebagai balasannya …. Kamu nggak pernah menelponnya
Quote:
waktu kamu berumur 15 tahun, pulang kerja dia ingin memelukmu … Sebagai balasannya … Kamu kunci pintu kamarmu
Quote:
waktu kamu berumur 16 tahun, dia mengajari kamu mengemudi mobil ….sebagai balasannya …. Kamu pakai mobilnya setiap ada kesempatan tanpa mempedulikan kepentingannya
Quote:
waktu kamu berumur 17 tahun, dia sedang menunggu telpon yang penting … Sebagai balasannya …. Kamu pakai telpon nonstop semalaman
Quote:
waktu kamu berumur 18 tahun, dia menangis terharu ketika kamu lulus sma.. Sebagai balasannya …. Kamu berpesta dengan teman-temanmu sampai pagi
Quote:
waktu kamu berumur 19 tahun, dia membayar semua kuliahmu dan mengantarmu
ke kampus pada hari pertama … Sebagai balasannya …. Kamu minta diturunkan jauh dari pintu gerbang biar nggak malu sama temen-temen
Quote:
waktu kamu berumur 20 tahun, dia bertanya “darimana saja seharian ini?”.. Sebagai balasannya … Kamu menjawab “ah,cerewet amat sih, pengen tahu urusan orang.”
Quote:
waktu kamu berumur 21 tahun, dia menyarankanmu satu pekerjaan bagus untuk karier masa depanmu … Sebagai balasannya …. Kamu bilang “aku nggak mau seperti kamu.”
Quote:
waktu kamu berumur 22 tahun,
dia memelukmu dan haru waktu kamu lulus
perguruan tinggi .. Sebagai balasanmu … Kamu nanya kapan kamu bisa main ke luar negeri
Quote:
waktu kamu berumur 23 tahun,
dia membelikanmu 1 set furniture untuk rumah
barumu … Sebagai balasannya … Kamu ceritain ke temanmu betapa jeleknya furniture itu
Quote:
waktu kamu berumur 24 tahun,
dia bertemu dengan tunanganmu dan bertanya
tentang rencana di masa depan … Sebagai balasannya … Kamu mengeluh
“aduh gimana sih kok bertanya seperti itu.”
Quote:
waktu kamu berumur 25 tahun,
dia membantumu membiayai pernikahanmu ..
Sebagai balasannya … Kamu pindah ke kota lain yang jaraknya lebih dari 500 km.
Quote:
waktu kamu berumur 30 tahun,
dia memberimu nasehat bagaimana merawat
bayimu … Sebagai balasannya …. Kamu katakan “sekarang jamannya sudah beda.”
Quote:
waktu kamu berumur 40 tahun , dia menelponmu untuk memberitahu pesta salah
satu saudara dekatmu .. Sebagai balasannya kamu jawab “aku sibuk sekali,
nggak ada waktu.”
Quote:
waktu kamu berumur 50 tahun, dia sakit-sakitan sehingga memerlukan perawatanmu … Sebagai balasannya …. Kamu baca tentang pengaruh negatif orang tua yang numpang tinggal di rumah anaknya

dan hingga suatu hari, dia meninggal dengan tenang … Dan tiba-tiba kamu
teringat semua yang belum pernah kamu lakukan, … Dan itu menghantam
hatimu bagaikan pukulan godam

Quote:

maka …
Jika orangtuamu masih ada … Berikanlah kasih sayang dan perhatian lebih dari yang pernah kamu berikan selama ini
jika orang tuamu sudah tiada … Ingatlah kasih sayang dan cintanya yang telah diberikannya dengan tulus tanpa syarat kepadamu…

Semoga Bermanfaat ..:) 

http://www.tongberisi.net